Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayah Vanessa Ngeluh, Rumah Anaknya Ditempati Adik Bibi Andriansyah

img_title
Dody Soedrajat

JagoDangdut – Kabar duka rupanya masih dirasakan oleh keluarga dan kerabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pasangan suami istri ini meninggal dunia usai kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto pada 4 November 2021. Hal ini membuat putra semata wayangnya, Gala Sky Ardiansyah hidup sendiri dan dirawat oleh keluarga dari Bibi Andriansyah.

Ayah Vanessa Mengeluh Karena Adik Bibi Tinggal di Rumah Anaknya

Terbaru, keluarga dari mendiang Vanessa dan Bibi tengah disorot karena soal warisan, peninggalan bisnis almarhum, barang-barang peninggalan, hingga hak asuh Gala. Ayah Vanessa, Dody Sudrajat pun mengatakan jika keluarganya jarang datang ke rumah mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah lantaran merasa segan. 

img_title
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Gala Sky
Foto :
  • -

Dody pun menyebut semua adik-adik Bibi Ardiansyah tinggal di rumah peninggalan Vanessa dan Bibi. Ayah Vanessa pun menyebut jika rumah putrinya terlalu ramai sehingga tidak ada privasi lagi.

Baca Juga : Luna Maya Nangis Lihat Kesaksian Fuji-Fadly Soal Gala Sky Rindu Ibunya

"Kita segan datang ke sana. Adik-adiknya Bibi tinggal di sana semua. Rumah itu seperti tidak ada privasinya, saya datang ke sana sama Mayang sama mamanya jadi sungkan," ujar Dody Sudrajat kepada awakmedia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit