Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayah Vanessa Angel Sindir Pedas Keberadaan Adik Bibi Andriansyah

img_title
Dody Soedrajat

JagoDangdut – Dody Soedrajat membuat pernyataan yang justru mengundang perhatian publik. Ia bagikan alasan mengapa selama ini tidak terlihat berkunjung, menghabiskan waktu di kediaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Seperti yang kita tahu, hanya pihak keluarga Bibi Andriansyah terekam dalam momen keseharian Vanessa. Melalui penjelasannya, ayah Vanessa malah menyeret para adik Bibi sebagai salah satu alasan Ia tidak berkunjung ke kediaman Vanessa.

Baca juga: Adik Bibi Andriansyah Buka Suara Terkait Baju Vanessa Angel

Pihak keluarga Vanessa Angel seolah memberikan pembelaan atas tudingan publik yang menanyakan keberadaan mereka selama mendiang Vanessa dan Bibi masih hidup. Pasalnya, pada video yang kini kembali viral tidak terlihat momen kebersamaan Vanessa-Bibi dengan Dody Soedrajat.

Dody berdalih kalau Ia, ibu sambung dan adik Vanessa merasa segan berkunjung ke kediaman Vanessa dan Bibi. Ia sindir pedas keluarga Bibi. Lantaran, dalam rumah tersebut ditempati pula oleh adik-adik Bibi. Sehingga, Dody seperti tidak memiliki privasi kalau datang ke sana.

"Karena kan memang kita segan untuk datang, karena adiknya bibi tinggal di sana semua. Jadi rumah itu seperti tidak ada privasinya.

Semasa Vanessa hidup, kami mau ke sana tuh segan. Segan bukan karena kita tak dekat dengan Vanessa. Saya pernah datang sama Mayang dan mamanya, karena ada adik Bibi kami jadi sungkan," ujar Dody dikutip dari tayangan gosip baru-baru ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit