Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Satu Lagu Denny Caknan Satu Miliar, hingga Tarif Mahal Pedangdut Pria

img_title
Nassar

JagoDangdut – Musik dangdut memang tidak ada matinya, bahkan saat pandemi melanda dangdut menjadi salah satu musik yang paling digemari banyak orang, khususnya di Tanah Air.

Sudah bukan rahasia lagi jika penyanyi dangdut menjadi salah satu profesi yang menghasilan pundi-pundi. Dan musik dangdut juga hampir selalu ada dalam beberapa acara, seperti pernikahan, hingga acara formal lainnya.

Di Indonesia sendiri artis dangdut tentu saja memiliki penghasilan yang cukup menjanjikan. Bahkan harganya tak kalah dengan para penyanyi lainnya di luar genre dangdut.

Berdasarkan beberapa sumber, Rhoma Irama dalam sekali manggung bisa mendapatkan bayaran sekitar Rp100 juta bersih diluar honor untuk Soneta Group.

Nassar juga salah satu pedangdut yang memiliki suara yang begitu khas. Untuk tarif manggung, Nassar memiliki tarif panggung sebesar Rp100 juta untuk sekali manggung.

Reza Zakarya disebut-sebut sebagai salah satu pedangdut yang memiliki tarif manggung paling mahal diantara lainnya. Reza Zakarya pernah keceplosan tentang harga panggungnya beberapa waktu lalu, saat itu ia mengungkapkan jika harga panggungnya mencapai Rp450 juta.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut, 23 November 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit