Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Ibu Ivan Gunawan Kode ke Ayu Ting Ting, Segera Nikah?

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdutAyu Ting Ting dan Ivan Gunawan semakin mempublikasikan kedekatan mereka. Tak lagi berusaha untuk menjaga jarak, Ayu dan Igun telah pamer potret mesra di Instagram mereka masing-masing.

Kebahagian tersebut bukan cuma dirasakan oleh penggemar. Ternyata, ibu Ivan Gunawan, Erna Gunawan sudah tidak sabar punya mantu seperti Ayu. Terbukti dari kode yang kini bikin heboh publik.

Baca juga: Fakta Dibalik Foto Ivan Gunawan Cium Pipi Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Foto :
  • Instagram.com/ivan_gunawan/

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan sudah sejak lama mencuat ke publik, yakni saat Ayu masih merintis karier sebagai artis dangdut ternama. Igun juga pernah menyatakan, Ia jatuh hati sejak pertama melihat Ayu di televisi.

Setia menemani Ayu di titik terendah sang biduan ketika bercerai dari Enji 2014 silam sampai kegagalan pernikahan Ayu dengan Adit Jayusman di awal tahun 2021, Igun mendapat dukungan baik dari rekan artis dan penggemar. Mereka ingin Igun jadi ayah bagi Bilqis Khumairah Razak.

Ayu sendiri mengaku sayang pada Igun, hanya saja Ia takut melangkah lebih jauh dan kehilangan sosok Igun sebagai sahabat. Namun, rasa takut itu seperti tidak berlaku lagi. Ayu dan Igun kian berani pamer kemesraan kepada khalayak ramai.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit