Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Luna Maya Nangis Lihat Kesaksian Fuji-Fadly Soal Gala Sky Rindu Ibunya

img_title
Luna Maya

JagoDangdut – Kesedihan masih dirasakan oleh keluarga dan kerabat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pasalnya Vanessa dan Bibi telah pergi untuk selamanya dan meninggalkan sang buah hati tercinta, Gala Sky Andriansyah. Diusianya sekarang 1 tahun 4 bulan, Gala memang belum mengerti jika kedua orang tuanya sudah meninggal dunia.

Luna Maya Sedih Dengar Pengakuan Fuji dan Fadly Soal Gala

Hal ini membuat adik dari Bibi, Fadly dan Fuji lebih dekat dan merawat Gala. Terbaru, Fadly justru mengungkapkan jika setiap kali melihat foto orang tuanya, Gala hanya bisa memanggil dan seolah rindu dengan kedua orang tuanya. Fadly pun mengaku jika Gala selalu bahagia setiap melihat foto Vanessa dan Bibi. Hal ini diungkapkan oleh Fadly dalam acara yang dibawakan oleh Luna Maya.

Baca Juga : Merinding! Galasky Melamun dan Panggil Mama, Didatangi Vanessa? 

img_title
Vanessa Angel dan Fuji
Foto :
  • Instagram.com/vanessaangelofficial/
 

"Gala kalau lihat wallpaper (HP) Aku (panggil) 'Mi, Pi'. Terus dicium. Langsung ketawa, (kata Gala) 'ini Mi, Pi'. Terus ketawa senang gitu melihat Bapaknya," kata Fadly.

Tak hanya Fadly, Fuji pun menyebut jika keponakannya itu tak pernah sedih saat ingat kedua orang tuanya. Saat mendengar cerita Fadly dan Fuji tak terasa air mata Luna Maya menetes. Luna mengaku tak tega melihat Gala kehilangan kedua orang tuanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit