Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

10 Artis Indonesia Jadi Mualaf, Geger Alasan Anut Islam

img_title
Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian

JagoDangdut – Sejumlah artis Indonesia jadi mualaf tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Islam menjadi agama yang membawa kedamaian dan ketentraman diamini oleh beberapa artis. Hal ini terbukti dari yang awalnya mereka meyakini agama lain, kini sudah beralih menjadi seorang mualaf atau memeluk agama Islam.

Sebelum memilih Islam, mereka juga mempunyai perjalanan menarik sebelum akhirnya memilih agama Islam. Tidak dipungkiri bahwa kehidupan artis Tanah Air selalu mengundang ketertarikan untuk diperbincangkan. Dengan berbagai alasan dan juga latar belakang, para artis ini tidak segan membagikan kisah mualafnya kepada warganet. Nah, berikut adalah artis Indonesia jadi mualaf yang disadur dari berbagai sumber.

Lantas, Siapa Saja Artis Indonesia Jadi Mualaf?

1. Roger Danuarta

img_title
Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Foto :
  • Cut Meyriska IG

Roger Danuarta adalah salah seorang artis keturunan Tionghoa. Ia memutuskan untuk memeluk agama Islam tahun 2018 lalu. Ia memutuskan untuk memeluk agama Islam sebelum menikahi Cut Meyriska pada tahun 2019. Roger mengatakan bahwa cara memandang sebuah agama merupakan keyakinan dirinya untuk berurusan dengan Tuhan dan agama Islam membuat dirinya jauh lebih baik.

2. Marcel Siahaan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit