Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Pedangdut Pria dengan Tarif Manggung Fantastis, hingga 400 Juta

img_title
Ayu Ting Ting dan Nassar
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu JagoDangdut membahasa artis dangdut wanita yang memiliki banyaran cukup mahal untuk sekali manggung. Dan kini kita bahas siapa saja pedangdut pria yang memiliki tarfi manggung paling mahal?

Musik dangdut memang tidak ada matinya, bahkan saat pandemi melanda dangdut menjadi salah satu musik yang paling digemari banyak orang, khususnya di Tanah Air.

Sudah bukan rahasia lagi jika penyanyi dangdut menjadi salah satu profesi yang menghasilan pundi-pundi. Dan musik dangdut juga hampir selalu ada dalam beberapa acara, seperti pernikahan, hingga acara formal lainnya.

Di Indonesia sendiri artis dangdut tentu saja memiliki penghasilan yang cukup menjanjikan. Bahkan harganya tak kalah dengan para penyanyi lainnya di luar genre dangdut.

Berikut ini 5 penyanyi dangdut yang memiliki harga panggung cukup mahal seperti dirangkum dari berbagai sumber. Harga panggung ini juga biasanya disesuaikan dengan lokasi acara.

1. Raja Dangdut Rhoma Irama

Raja Dangdut Rhoma Irama tentu saja merupakan seorang legenda hidup musik dangdut yang hingga kini masih berkiprah dengan karya-karyanya yang luar biasa. Pria yang biasa disapa Pak Haji itu bahkan sering kali tampil dilayar kaca, tentu saja dengan band pendampingnya yang selalu setia, Soneta Group.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit