Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Adik Bibi Andriansyah Buka Suara Terkait Baju Vanessa Angel

img_title
Vanessa Angel dan Fuji

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, pemberitaan diramaikan dengan isu jika Mayang, adik dari Vanessa Angel dilarang untuk mengenakan baju mendiang kakaknya. Hal itu juga sudah diluruskan oleh Dody Soedrajat serta Mayang sendiri.

Kini, giliran Fuji yang buka suara terkait baju Vanessa Angel. Fuji beri penjelasan lengkap soal responnya saat Mayang mengenakan baju Vanessa. Bukan serakah ingin memiliki, Fuji punya alasan yang tepat.

Baca juga: Merinding! Vanessa Angel Ucap Ini ke Fuji 1 Hari Sebelum Kecelakaan

img_title
Vanessa Angel
Foto :
  • Instagram/vanessaangelofficial

Selain rumor rebutan hak asuh Gala Sky Andriansyah, soal barang peninggalan almarhum Vanessa Angel juga jadi perdebatan. Semua bermula ketika Mayang adik Vanessa mengenakan pakaian sang kakak akibat bajunya basah kehujanan usai dari makam.

Sang ayah, Dody Soedrajat meluruskan isu terkait baju Vanessa yang mendapat larangan oleh Fuji untuk dikenakan Mayang. Ditegaskan oleh Dody, tidak ada larangan hanya berupa teguran.

"Mayang memang memakai bajunya Vanessa karena tidak bawa baju. Memang sih ada teguran, tapi saya sudah klarifikasi kalau Mayang ini kan adiknya Vanessa, tapi sudah jangan diperbesar," kata Doddy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang baru-baru ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit