Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketika Artis Senior Berkumpul, Ini yang Dibahas Anwar Fuady

img_title
Roy Marten, Anwar Fuady dan Dwi Yan
Sumber :

JagoDangdut – Puluhan artis lintas generasi berkumpul, bersilaturahmi dan saling mengenal satu sama lain. Para artis lintas generasi yang tergabung dalam New Arnas (Artis Nasional) itu berkumpul dalam acara reuni bertajuk "Temu Kangen New Arnas" dan digelar di Safari Cafe, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/11/2021).

Acara yang diinisiasi dan dicetuskan oleh aktor senior Anwar Fuady dan Roy Marten itu, dilaksanakan dengan prokes Covid-19 ketat. Para artis dan wartawan yang hadir, sebelumnya wajib melaksanakan test swab antigen, serta diwajibkan mencuci tangan dan mengenakan masker.

Kata Anwar Fuady

Menurut Anwar Fuady, reuni digelar selain untuk silaturahmi, juga untuk menghilangkan gap antara artis senior dengan artis yunior. 

"Acara ini adalah ide dari saya. Lalu saya ceritakan ke kawan saya, Roy Marten dan beliau mendukung. Ini diadakan untuk menghilangkan gap antara artis senior dengan artis muda saat ini. Selama ini masing-masing ada price. Nah, saya menyatukan mereka disini untuk sama-sama berjuang di dunia seni." Ujar Anwar Fuady.

Senada dengan Anwar Fuady, penyanyi senior Nourma Yunita juga sependapat, bahwa acara reuni diadakan semata untuk silaturahmi antara artis senior dengan artis-artis yunior.

"Acara ini sangat baik sekali karena kita bisa silaturahmi antara artis senior dengan artis yunior. Selama ini kan kita cuma komunikasi di grup Whatsapp karena pandemi. Nah sekarang kita bisa kumpul saling menyapa dan mengenal satu sama lain." Ujar Nourma Yunita. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit