Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Sentil Pemalas: Yang Giat Aja Belum Tentu Bisa Terwujud

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista kembali membagikan pesan menarik yang diambil dari pengalaman hidupnya. Kali ini sang biduan tersebut bicara tentang kerja keras.

Hal itu seperti biasa dibagikan oleh Inul lewat akun Instagram pribadinya. Inul berpesan kepada semuanya untuk selalu bekerja dengan sekuat tenaga. Dan untuk urusan hasil biarka Tuhan yang mengaturnya.

Biduan asal Pasuruan tersebut menegaskan jika Anda malas, maka tak akan memiliki apa-apa. Karena yang rajin saja masih belum dapat mewujudkan keinginannya. Oleh karena itu kita harus tetap kerja keras.

"Bekerjalah sekuat tenaga. Dan biarakan Tuhan yg mengatur rezekinya. Jgn malas krn malas membuatmu tak punya apa apa. Sedangkan yg giat sj masih blom bisa sepenuhnya mewujudkan smua harapannya. Kerjo sik ben ga stresss !!!" tulis Inul seperti dikutip lewat akun @inul.d.

Dalam unggahannya tersebut Inul Daratista tampil cantik dengan model rambut barunya yang tampak pendek. Inul juga terlihat cukup santai saat berada dikantornya sambil memegang sebuah minuman.

Unggahan Inul tersebut tentu saja langsung mendapat berbagai respon dari netizen. Banyak yang memuji penampilan dari biduan yang dikenal dengan 'Goyang Ngebor' itu.

Baca juga: Tampil Beda, Inul Daratista Siap Mencalonkan Diri Jadi Ketua RW

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit