Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Rela Kehilangan Harta Asal Jangan..

img_title
Inul Daratista dan Keluarga

JagoDangdutInul Daratista masuk dalam kategori artis dangdut tanah air yang punya bayaran fantastis. Mempertimbangkan jam terbang serta nama besarnya sebagai biduan senior, tak heran Inul menerima biaya tinggi untuk on air, terutama off air.

Ia juga memiliki pemasukan dari bisnis yang dimiliki. Seperti di bidang, karaoke, kecantikan, kuliner, penginapan hingga tempat wisata. Namun, Inul Daratista mengaku rela kehilangan harta yang membuat banyak orang iri. Simak selengkapnya!

Baca juga: Bantah Sindir Lesti Kejora, Geger Pernyataan Inul Daratista Nikah Siri

img_title
Inul Daratista, Yusuf Evander dan Adam Suseno
Foto :
  • Instagram Inul Daratista

Nama Inul Daratista sudah begitu terkenal di kalangan penikmat musik dangdut. Bukan cuma di tanah air tapi juga negara lain.

Berjuang dari nol, Inul melewati fase yang tak mudah. Terlahir di keluarga kurang mampu, Inul bertekad kuat untuk menaikkan derajat kedua orang tuanya. Viral lewat goyang ngebor, kesempatan Inul jadi penyanyi dangdut terbuka lebar. Ia juga langsung ditawari jadi pemain sinetron ketika masih awal-awal merintis karier.

Kini, perjuangan Inul telah membuahkan hasil. Menjadi artis sekaligus pebisnis, Inul bisa memiliki apapun yang Ia mau. Bersama keluarga kecilnya, Inul dapat menikmati masa tua tanpa kekurangan. Bicara soal keluarga, perjuangan Inul dari awal ditemani oleh sang suami, Adam Suseno.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit