Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dicap Artis Kaya Raya, Nagita Ternyata Menyimpan Ketakutan Besar

img_title
Nagita Slavina

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan sepasang selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya kini bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Mereka juga dicap sebagai artis kaya rata dan disebut dengan sebutan Sultan Andara. Namun mengejutkannya, dilimpahi kekayaan berlebih ternyata tak membuat Nagita bisa menjalani hidup dengan santai. 

Nagita Slavina Akui Dirinya Memendam Ketakutan Saat Dirinya Dicap Kaya Raya 

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Foto :
  • Raffi Ahmad Instagram

Namun saat mendapatkan banyak kesenangan harta, jauh di dalam lubuk hatinya, ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini justri dibuat khawatir jika suatu saat diberi cobaan yang besar oleh Sang Pencipta. Hal ini diungkapkan Nagita kepada Ayu Dewi.

"Aku bilang sama Raffi, aku takut. Cobaan itu bukan cuma cobaan yang bikin sedih, tapi rezeki itu cobaan juga. Mau ada apa lagi gitu," ujar Nagita Slavina.

Tak hanya itu, kakak dari Caca Tengker beranggapan jika rezeki yang ia terima selama ini merupakan cobaan baginya. Apalagi kini bisnis Rans Entertainments miliknya sukses tumbuh jadi perusahaan yang besar dari tahun ke tahun.

"Karena rezeki itu cobaan, rezeki itu kan titipan, saat Rans besar jadi takut, nih apa nih?," tanya Nagita pada Ayu Dewi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit