Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merinding! Galasky Melamun dan Panggil Mama, Didatangi Vanessa?

img_title
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Gala Sky
Sumber :

JagoDangdut – Kesedihan masih dirasakan oleh keluarga dan kerabat mendiang Vanesa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah. Keduanya meninggal usai kecelakaan di tol Jombang pada beberapa waktu lalu. Kepergian Vanessa dan Bibi meninggalkan seorang anak bernama Gala Sky Ardiansyah yang masih berusia 1 tahun 4 bulan. 

img_title
Gala Sky Ardiansyah
Foto :
  • -

Kini Gala diasuh oleh keluarga dari Bibi, yaitu orang tuanya dan adik-adiknya. Termasuk adik bungsu Bibi, Fuji yang kerap mengunggah kebersamaanya dengan keponakannya yang menggemaskan itu. Terbaru Fuji mengunggah video Gala di Insta Story Instagramnya. Disaana Gala tampak melamun saat hendak tidur.

Baca Juga : Saksi Kecelakaan Vanessa Angel Sebut Joddy Tolak Gendong Gala di TKP

Wajah serta kepala Gala Sky terlihat terbaring di pangkuan Fuji. Tangan Fuji pun mengusap rambut Gala agar segera tertidur. Namun, mata Gala masih terbuka lebar dan tampak melamun. Pandangan Gala seperti terkunci melihat sesuatu yang membuatnya terperanjat.

"Gala, Gala, lihatin apa? Gala, jangan bikin takut," tanya Fuji. 

Dengan melamun, Gala mengangkat kepalanya sedikit seperti melihat seseorang yang dia kenal dan mengucapkan panggilan yang membuat hati terasa pilu. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit