Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sah! Gracia Indri Resmi Dinikahi Kekasih Bulenya Jadi Sorotan

img_title
Gracia Indry
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan Gracia Indri, pasalnya setelah bercerai dari David NOAH. Kini Gracia kembali membangun rumah tangga yaitu menikah kedua kalinya dengan pria asal Belanda, Jeffry. Ya, Gracia dan Jeffry resmi menikah pada Sabtu, 21 November 2021.

Gracia Indri Lepas Masa Lajang Menikah dengan Bule di Belanda 

img_title
Gtacia ingidesus
Foto :
  • -
 

Pernikahan kakak dari Gisella Cindy ini terlihat dalam unggahan di insta story Instagramnya yang memperlihatkan beberapa repost-an momen-momen mengharukan pemberkatan pernikahan Gracia. Disana Gracia terlihat cantik dalam balutan gaun warna putih yang elegan dengan polesan make up yang natural. Sedangkan Jeffry gagah memakai kemeja warna biru dongker lengkap dengan dasinya.

Terbaru, suami dari Gracia Indri ini langsung menjadi sorotan netizen. Terbaru kabarnya pria bule ini menjalani pekerjaan mentereng di Belanda. Kabarnya, Jeffry merupakan politikus edan pejabat negara setara dengan Dewan Perwakilan Rakyat di Indonesia. 

Mengejutkannya, kini Jeffry sudah berusia 40 tahun namun ia masih terlihat gagah dan tampan saat mempersunting Gracia Indri. Pernikahan itu dihadiri oleh sang ibunda yang datang pada detik-detik terakhir karena harus mengikuti aturan lockdown negara Belanda. 

Namun sang adik, Gisela Cindy tak bisa menghadiri pernikahan sang kakak karena masih harus menyelesaikan pendidikan di Kanada. Bahkan beberapa teman-temannya tampak memberikan ucapan sekaligus doa terbaik untuk Gracia Indri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit