Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Sensual Pedangdut Cantik Selfi Nafilah, Hot Mom Banget

img_title
Selfi Nafilah

JagoDangdut – Bagi pecinta dangdut mungki sudah tidak asing lagi dengan sosok Selfi KDI atau Selfi Nafilah. Biduan jebolan ajang pencarian bakat itu belakangan ini memang namanya jarang sekali terdengar di layar kaca.

Meski begitu Selfi tetap cukup eksis di media sosial untuk melepas kangen para penggemarnya. Selfi selalu membagikan berbagai momen menarik lewat akun Instagram pribadinya.

Bahkan janda cantik dan seksi ini juga sering kali membantu para pelaku usaha setiap hari jumat, dengan cara memberikan promosi gratis di media sosial.

Mantan istri dari rapper kondang Iwa K itu juga sedang menggeluti peran barunya lewat sebuah film yang akan tayang di bioskop pada akhir bulan November 2021.

Hal itu terungkap lewat beberapa unggahan fotonya di akun @selfinafilah. Dalam potret tersebut Selfi turut menghadiri promo film tersebut dengan artis lainnya yang terlibat.

Sebelumnya sang biduan berhasil mencuri perhatian lewat penampilannya yang begitu cantik dan sensual. Tampil dengan pakaian serba hitam ditambah lipstik yang begitu menyala dengan warna merah membuat Selfi makin seksi saja.

Baca juga: Pernah Didekati Nassar, Kini Selfi Nafilah Akan Lepas Status Jandanya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit