Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jirayut Akui Ditinggalkan Banyak Penggemar Bikin Kaget, Kok Bisa?

img_title
Jirayut.

JagoDangdut – Pedangdut muda berbakat asal Thailand, Jirayut Afisan terlihat begitu menikmati dengan pekerjaannya di Indonesia.

Kini pria jebolan ajang pencarian bakat itu sering kali tampil sebagai host dalam beberapa acara di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Meski berasal dari Thailand dan berkarier di Indonesia, Jirayut kini telah memiliki cukup banyak penggemar. Bahkan namanya kini lebih populer di Indonesia dibandingkan di negara asalnya.

Selain menjadi seorang penyanyi dan host, Jirayut juga beberapa kali main film televisi. Jirayut termasuk salah satu pedangdut muda yang aktif bermain media sosial. Bahkan beberapa penggemarnya menyebut Jirayut sebagai King of TikTok.

Tampil menjadi seorang host, Jirayut sering kali menggonta-ganti model rambutnya. Namun baru-baru ini Jirayut yang mengungkapkan sebuah fakta yang cukup mengejutkan.

Hal tersebut diungkapkan Jirayut saat tampil menjadi seorang bintang tamu lewat channel YouTube Adiez Gilang.

Lewat tayangan yang berjudul "RUANG INTEROGASI: JIRAYUT BANYAK DITINGGALKAN JNATIONS???" itu, Jirayut bercerita cukup panjang lebar mulai dari kehidupan pribadi hingga kariernya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit