Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

7 Fakta Mengejutkan Happy Asmara, Gembala Kambing dan Gaji Fantastis

img_title
Happy Asmara

JagoDangdut – Nama Happy Asmara kini mulai dikenal banyak orang. Biduan cantik asal Kediri tersebut saat ini menjadi salah satu pedangdut muda yang bisa dibilang cukup sukses.

Nama Happy Asmara memang tidak setenar Via Vallen atau Nella Kharisma, tetapi wanita cantik kelahiran Kediri ini cukup populer di beberapa daerah seperti di Jawa Timur dan daerah lainnya.

Usianya masih tergolong cukup muda yaitu 22 tahun. Namun prestasinya tak bisa dipandang sebelah mata. Beberapa waktu lalu sang biduan bahkan berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi AMI Award 2021.

Berikut ini 7 fakta menarik dari seorang Happy Asmara yang tidak diketahui banyak orang yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Happy Asmara memiliki nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata, sejak usia 8 tahun Happy sudah mengikuti casting untuk menjadi model di salah satu majalah anak-anak.

2. Sebelum bernyanyi dangdut, Happy awalnya bernyanyi dengan genre musik pop. Happy dikenal sebagai sosok yang pantang menyerah, kegigihannya dalam dunia musik akhirnya membawa Happy hingga seperti sekarang ini.

Baca juga: Happy Asmara Ngaku Tak Ingin Dibodohi Lagi, Respon Inul Jadi Sorotan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit