Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Lawas Biduan, hingga Surat Penyesalan Sopir Vanessa Angel

img_title
Tubagus Joddy

JagoDangdut – Hingga kini meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih menyimpan banyak cerita. Terbaru sopir yang mengendarai mobil pasangan tersebut baru-baru ini mengungkapkan penyesalannya.

Lewat sang ayah, Joddy menuliskan sebuah surat penyesalan atas rasa bersalahnya selama ini. Seperti yang kita ketahui saat ini Joddy mendekam di Polres Jombang, akibat dari perbuatannya itu.

Sang Ayah mengungkapkan jika anaknya tersebut cukup syok berat atas kejadian yang mengakibatkan meninggalnya pasangan Vanessa dan Bibi.

"Penyesalan, masih tidak percaya. bilang sama saya 'kenapa Joddy nggak apa-apa? Kenapa kak Vanessa meninggal? Mas Bibi meninggal?'," ucap sang ayah, Tubagus Endang dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, 15 November 2021.

“Dia bilang sama Mamahnya, ‘Kenapa Joddy enggak apa-apa? Kenapa Kak Vanessa meninggal? Kenapa Mas Bibi meninggal?” lanjutnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 20 November 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Baca juga: Artis Dangdut Termahal, hingga Potret Mewah Rumah Lesti Kejora-Billar

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit