Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Surat Penyesalan Tubagus Joddy 'Supir Maut' Vanessa Angel dan Bibi

img_title
Tubagus Joddy

JagoDangdut – Tubagus Joddy merasakan kesedihan mendalam atas kejadian yang menimpanya, 4 November 2021 lalu. Akibat kelalaian berkendara, Joddy menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, juga luka bagi anak semata wayang mereka serta 1 orang pengasuh.

Disudutkan rumor kesengajaan, nyatanya Joddy didera rasa bersalah. Berharap tak selamat, Joddy menuliskan surat penyesalan yang dibacakan oleh sang ayah.

Baca juga: Ayah Vanessa Angel Tanggapi Tudingan Fuji Eksploitasi Gala

img_title
Vanessa Angel
Foto :
  • Instagram/bibliss

Tubagus Joddy 'supir maut' yang membuat Gala Sky Andriansyah menjadi yatim piatu telah mendekam di Polres Jombang guna menebus kelalaiannya bermain ponsel saat berkendara dan menyetir dalam kecepatan di atas 100 km/jam.

Diungkap oleh ayah Joddy beberapa waktu lalu, sang anak syok berat atas kejadian nahas tersebut. Ia pun berkali-kali mempertanyakan nasib Vanessa dan Bibi yang justru tidak selamat.

"Penyesalan, masih tidak percaya. bilang sama saya 'kenapa Joddy nggak apa-apa? Kenapa kak Vanessa meninggal? Mas Bibi meninggal?'," ujar sang ayah, Tubagus Endang dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, 15 November 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit