Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Murka Ayah Saat Nania Idol Pindah Agama

img_title
Nania Yusuf
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Nania Yusuf kembali menjadi sorotan. Paaalnya ia diketahui telah melewati banyak cobaan usai berpindah keyakinan dari Islam ke Katolik. Seperti diketahui, Nania Yusuf memutuskan pindah agama dari Islam menjadi Katolik pada tahun 2009 silam di Bandung, Jawa Barat.  

img_title
Nania Yusuf
Foto :
  • -
 

"Saya dibaptis tahun 2009 bulan September di Bandung, saya berangkat dari Jakarta jam 6 pas azan Maghrib saya baptis selam," ujar Nania ditayangan gosip.

Baca Juga : Diajak Masuk Kristen, Dory Harsa Bongkar Tabiat Nella Kharisma

Tak hanya itu, Nania Yusuf juga telah menjalankan pembatisan. Pembatisan itu membuat Nania harus kehilangan indera keenamnya. Nania justru menganggap hal tersebut sebagai berkat dari Tuhan.

"Tuhan bekerja untuk saya pertama kalinya, indera keenam saya dihapus, Tuhan kasih suara bahwa ini bukan hak kamu, hak kamu adalah menjalani. Karena sebelumnya kan saya bisa melihat orang meninggal seperti apa itu diambil sama Tuhan. Yang biasanya saya pergi kemana-mana tuh banyak dengar 'Tolong saya, bantu saya' sekarang enggak," kata Nania. 

Seperti diketahui keputusan Nania untuk pindah agama ini mendapatkan tentangan dari keluarga, mengejutkannya Nania justru dianggap sudah mati oleh ayahnya. Bahkan iq pun menyaksikan sendiri amarah keluarganya yang membakar baju-bajunya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit