Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Rilis Single Tak Sempurna, Keluar dari Genre Dangdut?

img_title
Cita Citata

JagoDangdutCita Citata akhirnya merilis single terbarunya yang berjudul 'Tak Sempurna'. Menariknya lagu tersebut kali ini bukan lagu dangdut, melainkan dengan genre musik pop.

Music video single terbaru Cita Citata tersebut dirilis lewat channel YouTube Cita Citata Official pada 18 November 2021. Hingga kini music video tersebut telah ditonton lebih dari 2 ribu kali.

Lagu 'Tak Sempurna' sendiri menceritakan tentang mencintai seseorang dengan sepenuh hati namun tidak ada balasan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Cita Citata mengungkapkan jika lagu tersebut merupakan bagian dari pengalamannya sendiri.

Dan untuk pembuatan lagu tersebut Cita Citata berkolaborasi bareng Pradea yang dikenal sebagai Composer serta Aldy Nada Permana sebagai music producer.

"Pernahkah kita mencintai seseorang dengan sepenuh hati tapi dia nya ngga? Aku ngalamin sendiri rasanya pedih banget.. Citatones semoga lagu ini akan jadi perwakilan hati2 kita yang tersakiti! BTS recording dari single terbaru aku “Tak Sempurna” yang akan rilis di minggu ini nih. Untuk pembuatan lagu ini aku berkolaborasi bareng Pradea sebagai Composer dan Aldy Nada Permana sebagai Music Producer. Stay tune terus untuk konten aku kedepannya ya," seperti dikutip lewat laman Instagram @cita_citata.

img_title
Cita Citata
Foto :
  • Cita Citata Instagram
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit