Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kepergok Nangis saat Ulang Tahun, Gisella Anastasia: Dont Worry Gem!

img_title
Gisel
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan in Gisella Anastasia tengah menjadi sorotan. Pasalnya kini Gisel merayakan ulang tahunnya yang ke 31 tahun. Acara ulang tahun Gisel digelar di Jakarta Aquariums. Tak sendiri terlihat hadir sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin menemani. Tak lupa putri semata wayangnya dengan Gading Marten, Gempita Nora Marten yang ikut memeriahkan ulang tahun sang ibu.

Gisella Jelaskan Kepada Gempi Alasan Dirinya Menangis

Dihari ulang tahunnya itu, mantan istri Gading Martin ini tertangkap basah oleh sang putri dirinya tengah menangis. Momen itu terjadi saat perayaan ulangnya, Gempi pun merasa bingung dengan tangisan sang ibu. Tetapi, Gisel itu buru-buru menjelaskan mengapa ia menangis kepada Gempi. Hal ini terlihat dalam unggahan foto di Instagram Gisel.

“Biar dia nggak khawatir, aku bisikin. Jangan khawatir, Gem, ini tangisan kebahagiaan,” tulis Gisel dalam bahasa Inggris.

img_title
Gempi Rafathar
Foto :
  • -

Kebahagiaan wanita asal Surabaya ini ternyata bukan tanpa alasan. Hal ini dikarenakan kekasihnya, Wijin tampak memberikan kejutan ulang tahun dengan menghadirkan orang-orang tersayang.

"Sangat membahagiakan saat ada orang-orang yang sangat mencintaimu, apa pun yang terjadi," terang Gisel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit