Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Luna Maya Jadi RT? Ini Komentar Iis Dahlia yang Jadi Sorotan

img_title
Luna Maya

JagoDangdut – Baru-baru ini dunia maya ramai pemberitaan tentang sosok artis cantik Tanah Air, Luna Maya. Mantan kekasih dari Ariel NOAH itu dikabarkan menjadi seorang Ketua RT di Kawasan Kemang.

Hal tersebut bermula dari postingan Luna Maya di Instagram pribadinya. Dalam postingannya itu terdapat beberapa foto yang menampilkan Luna Maya bersama beberapa orang.

Tak hanya itu, Luna Maya juga memakai seragam warna cokelat seperti layaknya seorang pegawai pemerintahan. Pada foto pertama Luna bersama beberapa orang seperti mengunjungi sebuah jalan di perumahan warga.

Sedangkan pada potret kedua, Luna Maya bersama beberapa orang berpose sambil mengacungkan jempol tepat di depan sebuah rumah cukup mewah.

Dan yang menjadi sorotan dari potingan tersebut adalah caption yang Luna Maya bagikan. Artis cantik tersebut mengungkapkan jika dirinya telah melakukan kunjungan dihari pertama bersama warga berjalan cukup lancar.

Dan yang lebih mengejutkan adalah Luna Maya mengaku jika dirinya tidak pernah menyangka akan menjadi seorang bu RT. Dan diakhir kalimat Luna Maya juga bertanya kepada netizen tetang dirinya yang cocok jadi RT di daerah mana.

img_title
Luna Maya
Foto :
  • Luna Maya Instagram
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit