Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mesra Bareng Pacar, Cincin Via Vallen Bikin Salfok, Udah Tunangan?

img_title
Via Vallen dan Chevra Papinka

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Via Vallen tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi hubungan asmaranya dengan Chevra Yolandi, vokalis Papinka Band. Kini Via dan Chevra kerap memamerkan momen kemesraannya. Terbaru Via tampak mengunggah momen kompak bareng Chevra di Instagramnya. 

img_title
Via Vallen dan Chevra
Foto :
  • Instagram/viavallen

Tak hanya itu, biduan asal Sidoarjo ini tampak mengenakan baju dengan warna senada. Sedangkan Chevra memakai batik nuansa kuning emas, yang dipadukan dengan celana jeans. Sementara Via mengenakan pakaian polos dengan warna yang sama, dan dipadukan dengan kain batik. 

Menariknya disana raut wajah Via dan Chevra terlihat sangat bahagia. Ada sekitar tujuh foto yang diunggah Via, memperlihatkan wajah kocak dan keseruan mereka saat selfie bersama.

Baca Juga : So Sweet! Terbongkar Panggilan Sayang Via Vallen & Chevra Disorot

“Love is free, but priceless ," tulis Via Vallen.

Tak lama unggahan Via dibanjiri komentar dari warganet. Termasuk sang kekasih yang ikut memberikan komentarnya. Banyak netizen yang mengatakan jika mereka sudah melangsungkan lamaran. Cincin di jari manis Via pun seolah menjadi alasan kuat netizen menyebut keduanya sudah tunangan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit