Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bersatu Lagi di Buku Harian Seorang Istri, Ini Tantangan Rangga & Haico

img_title
Haico & Rangga Azof
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini pesinetron Rangga Azof dan Haico Van der Veken tengah menjadi sorotan. Pasaknya mereka kembali dipasangkan di satu judul sinetron yang sama. Setelah sukses di sinetron Samudra Cinta, kini mereka berdua sama-sama bergabung di sinetron unggulan, yaitu Buku Harian Seorang Istri.

Begini Tantangan Bagi Rangga Azof dan Haico Van Der Veken dalam sinetron barunya

Pria 32 tahun ini lebih dulu bergabung bersama sinetron yang dibintangi oleh Cinta Brian, Joe Jackson Abbas, dan Antonio Blanco tersebut. Tak lama, Haico Van der Veken pun menyusul untuk bergabung. Apalagi sebelumnya, Haico sempat bergabung di sinetron Love Story The Series bersama Giorgino Abraham dan Yasmin Napper. 

img_title
Haico & Rangga
Foto :
  • -

Menariknya dalam sinetron ini Rangga Azof dan Haico kembali berperan menjadi suami istri. Tak berbeda seperti saat mereka membintangi Samudra Cinta. Di sini, Rangga Azof berperan sebagai tokoh Fajar. Sedangkan Haico menjadi Cornelia.

Baca Juga : Dipasangin sama Rangga Azof, Haico Gabung di Buku Harian Seorang Istri

"Jadi episode 290-an ada karakter namanya Fajar, menceritakan tentang seseorang duda udah punya istri tapi bercerai. Di situ menceritakan ada seorang perempuan, mantan istrinya namanya Cornelia atau Koko tapi nggak dikasih tahu," ujar Rangga Azof dalam jumpa pers virtual.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit