Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sesali Bintang Tinggal di Gubuk, Putri Delina: Sama Aku Lebih Terjamin

img_title
Putri Delina dan Rizky Febian
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini kabar suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana dan buah hatinya Bintang Aura Putri Delina tengah menjadi sorotan karena tinggal bersama di sebuah rumah gubuk. Hal ini rupanya membuat kakak tirinya, Putri Delina bersedih. 

Putri Delina Khawatir sama Kondisi sang Adik Terbarunya

Adik dari Rizky Febian ini justru mengaku bersedih dan miris melihat kondisi kehidupan adik tiri dan mantan suami almarhum ibundanya itu. Putri pum menjelaskan jika selama ini dirinya sulit untuk berkomunikasi dengan Teddy dan mengetahui kabar Bintang. Hal ini diungkapkan Putri dalam tayangan gosip.

img_title
Putri Delina Jeffry
Foto :
  • -

"Sekarang tuh sulit untuk komunikasi, nggak berhenti untuk nanyain kabar dan Putri mau kirim ini itu cuman nggak tau alamat, waktu putri di luar kota nanya-nanya katanya baik-baik," kata Putri Delina.

Tak hanya itu, kekasih dari Jeffry Reksa ini pun sejak awal sudah meminta kepada Teddy agar Bintang dirawat dan dijaga olehnya. Putri merasa kondisi adiknya itu akan lebih terjamin jika dirawat dan terurus oleh dirinya dan keluarga.

"Kalau bisa dari awal Bintang dijaga sama kita aja. Gimana ya maksudnya kalau keurus alhamdulillah, insya allah kalau sama Putri dan Aa Iky kan bisa lebih terjamin (kehidupannya)," terang Putri Delina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit