Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Potret Mantan Ria Ricis yang Jarang Disorot! Bening Banget

img_title
Fandico

JagoDangdutRia Ricis telah menggelar acara pernikahannya dengan Teuku Ryan pada, 12 November 2021 lalu. Keputusan keduanya menikah sempat membuat khalayak terkejut. Lantaran perkenalan mereka barulah sebentar.

Ricis sudah begitu yakin jika sosok Ryan mampu menjadi pemimpin dalam keluarga mereka. Hal itu tidak didapat dari sejumlah pria yang pernah dekat dengan Ricis. Bicara soal mantan, ada salah satu dari antara mereka yang jarang disorot miliki paras tampan nan bening.

Baca juga: 2 Artis Dangdut Ini Bikin Heboh Saat Lepas Hijab

Selain Wildan Alamsyah, adik dari aktris Oki Setiana Dewi juga pernah menjalin hubungan dengan pria bernama, Fandico. Usut punya usut, Fandi adalah seorang pedangdut.

Kerap tampil kompak dan mesra di setiap tayangan dalam konten YouTube Ricis, tahun 2018 lalu asmara mereka kandas. Alasannya diduga perihal restu orang tua.

"Kalau kalian perhatiin, di channel Ricis Official yang ini, ada vlog terakhir bareng dia (Fandi) dengan judul... (GA DIRESTUI SAMA KELUARGA? Qna) nggak usah dibacain lah. Ya memang dari alasan tersebut ada benernya beberapa persen. Tapi aku nggak mau ngucapin detailnya. Itu cukup urusan keluarga aja. Jadi ya mungkin kalian nggak perlu tau. Dan itu cukup masalah pribadi Ricis dan keluarga, juga beliau," ungkap Ricis dalam tayangan di kanal YouTubenya awal tahun 2019 silam.

Berikut 5 potret Fandico, mantan Ria Ricis yang bening banget.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit