Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gempar Cimoy Montok Pakai Salib, Dituding Murtad

img_title
Cimoy Sekarang

JagoDangdut – Cimoy Montok, selebgram yang viral lewat video-videonya di TikTok kembali jadi sorotan. Sebelumnya, Ia lakukan perubahan penampilan. Putuskan berhijab, tak berselang lama Cimoy memilih kembali tampil seksi yang memperlihatkan aurat.

Tiba-tiba, Ia bikin gempar dituding murtad. Lantaran kalung yang Ia gunakan dilihat netizen seperti salib.

Baca juga: Kondisi Tubagus Joddy, Ucap Ini Saat Tahu Vanessa Angel-Bibi Meninggal

Saat ini hampir semua orang yang menjadi pengguna aplikasi TikTok. Tak sedikit pula dari mereka yang mendadak terkenal karena konten video mengundang perhatian pengguna lain. Sebut saja Cimoy Montok.

Kemunculan Cimoy dengan jogetan, gaya bicara, serta penampilan seksi langsung memunculkan pro dan kontra. Pasalnya, Cimoy tidak menunjukkan perilaku yang layak jadi contoh. Cenderung menciptakan sensasi.

Seiring popularitas Cimoy, tahun 2020 lalu sempat ramai video mesum yang pelaku wanita diduga mirip Cimoy. Pemilik nama lahir, Nuraini pun langsung memberi klarifikasi terkait video tersebut melalui Instagram Story sembari menunjukkan foto pelaku wanita yang asli.

Sempat memperbaiki diri dengan menutup aurat dan berhijab, beberapa waktu lalu Cimoy kembali pada dirinya yang dulu. Terlihat pada akun Instagram, @cimoyluv Ia kian berani dalam berpenampilan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit