Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Melow! Chava Anak Rachel Vennya Ultah, Okin Ungkap Hal Ini

img_title
Niko Al Hakim & Rachel Vennya
Sumber :

JagoDangdut – Putri dari selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim, Aurorae Chava Al Hakim baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 3 tahun. Dihari ulang tahun Chava, sang ayah tampak membuat video dan memberikan pesan manis yang begitu mengharukan. 

img_title
Niko Xabiru
Foto :
  • -
 

Tak hanya itu, Okin pun tampak penuh rasa bangga dan yakin jika kelak Chava akan tumbuh menjadi wanita yang kuat. Okin pun berjanji bahwa Chava tidak akan pernah kekurangan kasih sayang dari keluarga. 

Apalagi, Chava telah mendapat banyak kasih sayang sejak lahir, baik dari orang-orang terdekat yang mengenalinya maupun yang belum pernah bertemu dengannya sekalipun. Sehingga, kasih sayang itu bisa selalu menjadi penguat bagi Chava.

Baca Juga : Udah Pacari Salim, Rachel Vennya Kepergok Pergi Bareng Nico

"Chava, kamu akan tumbuh menjadi wanita yang kuat. Bukan, bukan karena mereka bilang kamu telah menanggung beban yang berat sedari kecil, karena kamu tidak pernah merasakannya bukan? Kamu tidak akan pernah merasakan kekurangan kasih sayang sedikitpun dari keluargamu," 

"Kamu juga selalu dikelilingi orang-orang yang menyayangimu sejak pertama lahir didunia ini. Bahkan disayangi orang yang belum pernah bertemu denganmu sekalipun. Itulah yang membuatmu kuat," tulis Okin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit