Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Blak-Blakan Pindah Agama, Bunga Zainal Rajin Pergi ke Kuil

img_title
Bunga Zainal

JagoDangdut – Belakangan ini Bunga Zainal tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia baru saja blak-blakan jika dirinya telah berpindah keyakinan dari Islam ke Hindu mengikuti sang suami, Sukdev Singh. Seperti diketahui usia Bungan dan Sukdev terpaut cukup jauh yakni, 18 tahun lebih tua suaminya. 

img_title
Bunga Zainal
Foto :
  • Bunga Zainal Instagram

Tak hanya perbedaan usia yang terpaut jauh, perbedaan keyakinan turut pun terus diperbincangkan. Walaupun tak pernah menjelaskan secara gamblang mengenai agama yang dianutnya, tetapi Bunga kerap kali terlihat mengunjungi kuil bersama keluarga kecilnya itu. Sebelumnya Bunga memang telah blak-blakan di channel YouTube milik Ashanty mengenai perpindahan agamanya.

Baca Juga : Heboh! Bunga Zainal Bongkar Kehidupan Ranjangnya dengan Suami

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini tampak menunjukkan jika dirinya setiap Hari Minggu kerap kali tampak membagikan moment aktifitas ibadah keluarganya. Baru-baru ini Bunga tampak mengunggah foto di Instagramnya. Disana tampak potret dirinya bersama kedua anaknya tengah berdiri di depan kuil. 

“Menemani anak-anak beribadah, tulis Bunga Zainal.

Dalam unggahannya itu, Bunga Zainal tampil cantik mengenakan pakaian bernuansa biru dengan kain tudung yang menutupi kepalanya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit