Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Bagian Sensitif Natasha Wilona Nyaris Mengintip

img_title
Natasha Wilona

JagoDangdut – Foto cantik Natasha Wilona mendadak bikin heboh jagat media sosial. Bagaimana tidak, Natasha nampak cantik dengan outfit yang dipakainya.

Bagian pusar Natasha Wilona pun nyaris mengintip. Wanita yang dikabarkan dekat dengan pebulu tangkis Kevin Sanjaya ini pun jadi buah bibir warganet.

Natasha Wilona Tuai Komentar

Postingan Natasha Wilona bikin heboh dengan fotonya di Instagram. Dia nampak cantik dan memesona. Warganet pun dibuat kagum dengan postingan Natasha Wilona.

Woww idaman bgt," tulis rossi_darvillo.Wao anak siapa ini kok cantik sekali ," tulis jenyradja.Cantikk bangett kak @natashawilona12 ?," tulis mayah.

Pemberitaan Natasha Wilona

Belum lama ini Natasha Wilona diisukan terkait berita dengan artis inisial “N” yang tetap bekerja meski sudah dinyatakan positif COVID-19. Menenai isu yang beredar tersebut, Natasha Wilona langsung memberikan klarifikasi. Apalagi banyak yang curiga, N adalah Natasha Wilona. Melihat hal itu sudah menjadi bola liar di dunia maya, ia dengan sigap membantahnya. Natasha Wilona bukan hanya membantah lewat ucapan. Ia membawa bukti untuk mendukung hal tersebut. Natasha memperlihatkan hasil test PCR. Ada dua slide foto hasil PCR yang ditampilkan.  “(Slide 1) Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu , sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tgl 2 July,” tulis Natasha. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit