Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Enggan Tanggapi Brownis yang Terancam Dihentikan KPI

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini telah menjadi artis yang super sibuk dengan banyaknya kegiatan serta acara yang ia bawakan. Diketahui Ayu memang menyibukkan dirinya, memang sebagai tulang punggung keluarganya dan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Rozak.

Baru-baru ini sempat heboh dan menjadi perbincangan tentang acara yang dibawakan oleh Ayu, Ruben Onsu, Wendy Cagur, serta Ivan Gunawan. Pelantun lagu Alamat palsu ini memang tengah menjadi pembawa acara program TV yakni Brownis (Obrolan Manis).

Program Brownis ini tengah mendapatkan surat teguran kedua dari KPI, yakni Komisi Penyiaran Indonesia. Karena telah mendapat dua kali teguran, program acara variety show itu terancam dihentikan penayangannya oleh KPI.

"Bukan aku. Harusnya dari pihak TV nya yang ditanya. Kurang pas kalau nanya nya ke saya," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 29 Juli 2019.

Berbeda dengan Ruben yang masih memberikan sedikit klarifikasi, biduan asal Depok ini memilih untuk bungkam dan mengaku tak tahu menahu serta tak mau banyak berkomentar.

"Saya enggak tahu," ujar Ayu sambil berjalan cepat pergi menuju mobilnya.

Pelanggaran tersebut berupa adegan seorang pria yang menirukan serta memakai pakaian seperti seorang wanita. Tayangan itu disiarkan pada tanggal 13 Juni 2019 pada pukul 13.17.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit