Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Heboh Lagi! Dinar Candy Batal Putus, Sudah Dilamar Ridho Illahi

img_title
Dinar Candy dan Ridho Illahi

JagoDangdutDinar Candy dan Ridho Illahi menjadi pasangan yang kerap memancing keramaian publik. Selain mempertontonkan aksi mesra, mereka juga sempat putus karena sikap Ridho yang diungkap Dinar.

Dan terbaru, Dinar-Ridho justru tampak bersama dengan kerabat mereka. Dalam video yang tersebar di akun gosip, Dinar telah dilamar oleh Ridho.

Baca juga: Ketangkap Cium-cium, Dinar Candy Ngamuk Usai Putus dari Ridho Illahi

img_title
Dinar Candy dan Ridho
Foto :
  • Instagram/dinar_candy

Dinar Candy dan Ridho Illahi memang belum lama menjalin cinta. Keduanya masih dalam proses pengenalan. Tak disangka, baru mengetahui sikap Ridho yang suka ngambek, Dinar merasa mereka tidak cocok dan memilih bubar.

Beberapa waktu lalu, Dinar kembali memajang potret bersama Ridho dan juga kerabat pria yang sempat diduga sebagai pengganti Ridho. Pada caption, Dinar menyebut jika isu putus tersebut hanyalah prank.

Bukan cuma bikin heboh perihal batal putus, pada video yang diunggah akun @lambegosiip di Instagram baru-baru ini, Dinar memamerkan sebuah cincin di jari manisnya pemberian Ridho. Teman Dinar yang turut dalam video meminta jawaban terkait makna cincin itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit