Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kembali Bernyanyi Yessy Bintang Putuskan Lepaskan Hijab

img_title
Yessy Bintang
Sumber :

JagoDangdut – Sempat vakum selama dua tahun dari dunia tarik suara, penyanyi dangdut Yessy Bintang eksis lagi. Dia kembali menunjukan eksitensinya kembali di atas panggung.

Kembalinya ke musik dangdut terjadi karena banyaknya permintaan dari penggemarnya yang meminta ia kembali menyanyi. Setelah ia memutuskan kembali ke dunia tarik suara membuat Yessy mengubah total penampilannya 2 tahun belakangan ini.

Bahkan hal ini membuat Yessy membuka kembali hijab yang sempat ia kenakan. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan foto di Instragam pribadinya, yang kembali membeberkan foto dirinya tanpa mengenakan hijab.

Hal ini sontak menjadi sorotan publik dan banyak warganet yang mengaku kaget dengan penampilan Yessy kembali seksi seperti dulu sebelum berkerudung.

Langkah ini pun sempat menjadi pertimbangan Yessy cukup lama, lantaran ia harus merelakan untuk mencopot hijabnya. Bahkan ia mengaku sedih mengambil keputusan ini. Kerinduannya bernyanyi dan sebagai tulang punggung keluarga membuat biduan asal bandung ini mengambil keputusan ini.

Kabarnya dalam waktu dekat Yessy akan segera meluncurkan single baru yang akan ia bawakan untuk menghibur semua masyarakat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit