Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Unggah Foto Suami, Inul Daratista: Sing Penting Aku Ga Mandul Kan Yank

img_title
Inul Daratista dan Yusuf Ivander

JagoDangdut – Tepat pada tanggal 12 November 2021, di Indonesia turut memperingati hari Ayah. Hal itu dilakukan untuk menghormati seorang ayah serta pengaruh ayah dalam masyarakat.

Berbagai public figure hingga masyarakat umum turut memperingati hari Ayah tersebut lewat media sosial. Mulai dari mengunggah foto ayah hingga ungkapan yang luar biasa bagi kepala keluarga tersebut.

Seperti salah satunya diungkapkan oleh Inul Daratista. Lewat akun Instagram pribadinya sang biduan mengunggah foto sang suami tercinta Adam Suseno beserta anak semata wayangnya.

Inul pun tak lupa untuk mengucapkan selamat hari Ayah dan mengungkapkan harapannya serta ucapan terima kasih.

"Lg males cari foto bagus, Ini aja deh. Selamat Hari Bapak. Jadilah Bapak terbaik utk satu2nya anak kita. Terima kasih sdh jd pengayom dlm kehidupan kami ,aku dan ivan membuat aku punya org tua,pelindung,suami,teman ribut,teman segalanya termasuk teman kelonan juga ihiks,. Dalam suka duka,susah dan senang,dan dlm proses kehidupan menemaniku … Suwon yo mas adam, We❤️U pokoknya," tulis Inul seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.

Selain itu Inul juga berharap jika mereka semua bisa panjang umur hingga tua membesarkan anak semata wayangnya tersebut. Menariknya Inul juga menyinggung jika dirinya tidak mandul.

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • Instagram Inul Daratista
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit