Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Nyangka, Sebelum Meninggal Vanessa Angel Sebut Sosok Ini Berjasa

img_title
Vanessa Angel
Sumber :

JagoDangdutVanessa Angel masih jadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Kepergiannya dengan sang suami, Bibi Ardiansyah menimbulkan kesedihan terdalam mengingat kecelakaan tragis itu membuat anak semata wayang mereka, Gala Sky Ardiansyah jadi yatim piatu.

Publik pun dibuat tersentuh melihat begitu banyak orang yang sayang dengan Vanessa dan Bibi dan turut membantu setelah kepergian mereka. Sebelum meninggal, Vanessa sempat menyebutkan salah satu orang yang berjasa dalam hidupnya.

Baca juga: Terbongkar Aib dan Agama Faye Nicole 'Cepu' Vanessa Angel

img_title
Vanessa Angel
Foto :
  • Instagram/vanessaangelofficial

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan kesan mendalam bagi masyarakat. Setelah keduanya meninggal dunia, banyak kekaguman atas perjuangan Vanessa-Bibi untuk bisa melengkapi satu sama lain.

Bahkan di titik terendah Vanessa, Bibi enggan pergi dan setia berjuang untuk keduanya bisa bangkit, tak terkecuali dari keterpurukan finansial.

Bicara perjuangan, sosok Vanessa dikenal sebagai wanita kuat. Setelah ibunya meninggal dunia saat Ia masih berusia 10 tahun, Vanessa membantu sang ayah mencari uang dengan menjadi artis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit