Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Faye Nicole 'Cepu' Doakan Vanessa Angel, Malah Tuai Cibiran Pedas

img_title
Faye Nicole

JagoDangdut – Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menghadap sang pencipta justru membuka fakta yang mencengangkan publik. Selain perjuangan mereka mendapatkan restu serta kesulitan finansial, kasus Vanessa juga kembali dibahas.

Nama Faye Nicole langsung jadi sasaran amarah publik. Mereka menyebut Faye sebagai cepu. Lantaran, diduga dalang tersebarnya foto vulgar Vanessa hingga penangkapan atas kasus prostitusi online.

Baca juga: Tubagus Joddy Si Supir Maut Viral, Terkuak Ini Pekerjaan Aslinya

img_title
Vanessa Angel
Foto :
  • Instagram/vanessaangelofficial

Faye Nicole dan Vanessa Angel sempat menjadi teman baik. Keduanya kerap kali terlibat dalam 1 judul FTV yang sama. Tak heran mereka memiliki kedekatan bak adik dan kakak.

Namun, beberapa tahun lalu mereka disebut-sebut memiliki suatu masalah hingga tidak lagi menjalin kedekatan seperti sebelumnya.

Dari informasi beredar, Faye yang ketika itu ketangkap menginap di hotel dengan Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan pada akhir 2018 sakit hati pada status Instagram Story Vanessa diduga menyindir Faye dengan menyebut sahabatnya tersebut kena karma. Vanessa juga diketahui menghapus semua unggahan foto serta video bersama Faye dari feed Instagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit