Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinetron My Love My Enemy Tampilkan Megan Domani & Farhan Rasyid

img_title
Megan Domani
Sumber :

JagoDangdut – Saat ini Sinemart tampak telah mengikuti perkembangan zaman, hal ini dikarenakan Sinemart berkolaborasi dengan layanan streaming Vidio menghadirkan konsep baru bagi pecinta sinetron tanah air. Bertajuk Vidio Sinetron, mereka memproduksi judul-judul sinetron untuk tayang secara eksklusif di platform digital tersebut.

Sebagai rilisan pertama adalah sinetron bertajuk MY LOVE MY ENEMY besutan Rizal Basri. Yang membedakan dengan sinetron di televisi ialah cerita lebih padat, terkonsep serta terangkum hanya dalam 28 episode saja. Hal ini diungkapkan oleh co-produser Sinemart, Dani Sapawie. 

img_title
Megan Domani
Foto :
  • -

"Cerita MY LOVE MY ENEMY ini memang dipersiapkan untuk streaming, dalam hal ini adalah Vidio. Tayangannya sudah di-lock sebanyak 28 episode, sehingga penonton bisa tahu kapan selesai. Kalau sinetron pada umumnya kan tidak tahu kapan habisnya," ujar Dani 

Dalam sinema itu menampilkanFarhan Rasyid akan adu akting dengan Megan Domani.

Jalan cerita sinetro itu pun sudah terkonsep hanya 28 episode langsung tamat, masa produksi pun tidak terlalu lama yakni total tiga bulan. Yang mana untuk satu episode diperlukan tiga hari pengambilan gambar.

"Karena cuma 28 episode, kita jadi sudah tahu seberapa lama mengatur jadwal syuting. Kalau lazimnya sinetron syuting satu hari satu episode, ini tiga hari untuk satu episode," kata Dani.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit