Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Netizen Curhat Jadi Istri Baru ke Zoe Abbas di Buku Harian Istri

img_title
Zoe Jackson

JagoDangdut – Belakangan ini sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI telah berhasil menempati hati penonton SCTV. Bagaimana tidak, selain sering raih rating tinggi, sinetron ini juga berumur panjang. Ya, BUKU HARIAN SEORANG ISTRI setidaknya sudah tembus 300 episode. Jadi tak heran jika banyak penonton yang ikutan baper melihat sinetron. 

Terbaru, para penggemar sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI bisa menuangkan curhatannya. Buat yang baper sama lika-liku cinta Nana dan Dewa juga bisa banget ikut curhat.

Salah satu curhatan pemirsa yang menarik baru-baru ini adalah tentang kisahnya yang tengah mempertahankan pernikahannya. Ia adalah seorang istri bernama Fella (@Fellot_) yang merasakan kegundahan dalam rumah tangganya karena adanya campur tangan dengan sang mertua. 

Apalagi dirinya baru mengenal suaminya di tahun 2019 dan langsung mengajak menikah di pertengahan tahun 2020. Sebelumnya dirinya tidak pernah mengenal suaminya ini luar dalam bahkan mereka sangat jarang berkomunikasi.

"Tahun 2019 saya kenal laki laki. Kita hanya berteman baik, kontekan pun jarang. Di tahun 2020 bulan maret dia tiba tiba ngajak aku menikah. Dan setelah pikir panjang aku mau menikah dengan dia. Aku belum mengenal dia sama sekali dari watak, karakter, kepribadian. Di bulan agustus 2020 aku sah menjadi istri dia," katanya. 

img_title
Cinta Brian dan Zoe Jackson
Foto :
  • Sinemart

Setelah menikah, ia juga belum mengenal keluarga suaminya itu. Singkat cerita Fella langsung dibawa ke asal kota sang suami.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit