Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Vanessa Angel Diduga Sedang Hamil Anak Kedua saat Kecelakaan

img_title
Vanessa Angel & Gala Sky
Sumber :

JagoDangdut – Kabar duka masih dirasakan masyarakat Tanah Air, pasalnya sudah seminggu lebih artis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, 4 November 2021. Dalam kecelakaan itu buah hatinya, Gala Sky Andriansyah selamat. Kini hak asuh Gala pun telah jatuh ketangan keluarga Bibi Andriansyah.

Vanessa Dituding Hamil saat Kecelakaan Hingga Merenggut Nyawanya

img_title
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Gala Sky
Foto :
  • -

Dalam kecelaakaan itu ada tiga orang dinyatakan selamat dan hanya luka-luka, dan dua orang lainya, Vanessa dan suami meninggal dunia ditempat. Kecelakaan ini pun ramai menjadi perbincangan netizen, bahkan menjadi pergatian ahli tarot, Miss Cicil yang mencoba membaca tarot kejadian itu.

Seorang ahli tarot tersebut tampak sudah pernah meramalkan nasib dari Vanessa Angel sebelum kecelakaan itu terjadi. Miss Cicil pun sempat merasa merinding saat membacakan isi dari sebuah kartu tarot. Dalam kartu tarot itu berisikan sebuah ramalan mengenai Vanessa Angel dengan rencana memiliki momongan lagi.

Mengejutkannya, bahkan saat tengah membuka kartu tarot tersebut, Miss Cicil sempat mempertanyakan mengenai ramalan itu. Hal ini terlihat dalam tayangan gosip di televisi.

“Ini yang saya lihat ada kartu hitam yang menandakan keberatan, sebaiknya kamu jangan pergi sekarang deh,” ujar Miss Cicil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit