Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Kakaknya Meninggal, Fuji Sakit Hati Dengan Tubagus Joddy

img_title
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Gala Sky
Sumber :

JagoDangdut – Kepergian Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah masih meninggalkan duka usai kepergian kedua pasangan itu untuk selamanya setelah kecelakaan maut di Tol Jombang, 4 November 2021 kemarin. Belum lama ini. datang kabar dari Tubagus Joddy pengemudi mobil yang ditumpangi Vanessa dan Bibi, kini Joddy pun telah ditetapkan sebagai tersangka.

Fuji Kesal dengan Supir Vanessa dan Bibi saat Kecelakaan

img_title
Vanessa Angel
Foto :
  • Instagram/vanessaangelofficial

Baru-baru ini adik dari Bibi Andriansyah, Fuji Andriansyah memberikan komentar untuk Joddy usai kecelakaan tragis itu terjadi. Fuji secara terang-terangan menuding Joddy jahat karena telah menyebabkan sang kakak dan kakak iparnya itu meninggal dunia. 

Hal ini membuat Fuji akhirnya memberikan klarifikasi terkait komentar itu. Fuji pun mengaku jika saat itu dirinya merasa sakit hati dan kesal lantaran Joddy tak bisa dihubungi. Hal ini diungkapkan Fuji dalam tayangan talkshow yang dibawakan oleh Dewi Perssik,

"Jujur aku masih sakit hati, aku hubungi dia nggak dibalas, jadi aku melampiaskan kekesalan," ungkap Fuji.

Selanjutnya, adik bungsu Bibi Ardiansyah ini menjelaskan jika kala itu dirinya sudah berusaha mencari tahu tentang kabar kakaknya usai kecelakaan. Namun, Joddy malah susah dihubungi dan tidak memberikan kabar. Joddy disebut sempat membalas kabar lewat pesan suara ke Fuji. Tetapu, Fuji merasa Joddy tak memberikan jawaban soal kabar sang kakak dan kakak iparnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit