Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tujuan Harian Vanessa Angel, Jamila Putri Buat Pernyataan

img_title
Vanessa Angel

JagoDangdut – Baru-baru ini keluarga menggelar tujuh harian meninggalnya Vanessa Angel dan Febri. Banyak warga dan saudara datang ke rumah Vanessa Angel.

Mereka mengirim doa kepada Vanessa Angel. Warganet juga menuliskan doanya di Instagram.

Vanessa Angel Meninggal Dunia

img_title
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Gala Sky
Foto :
  • -

Diketahui, Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021. Dalam kecelakaan tersebut, putra Vanessa dan Bibi yakni Gala dinyatakan selamat dan kondisinya semakin membaik. Jenazah Vanessa dan Bibi dimakamkan berdampingan dalam satu liang lahat di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada hari Jumat pagi, 5 November 2021. Prosesi pemakaman tersebut dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan masyarakat yang ingin menyaksikan. Meninggalnya Vanesa dan Bibi menarik perhatian banyak masyarakat. Para peziarah terus berdatangan ke makam keduanya. Saking ramainya, permukaan makam Vanessa dan Bibi menjadi berantakan. Bahkan, foto Vanessa hilang dan foto Bibi sobek.

Doa dari Warganet

Jamila Putri menulis doa di laman Instagramnya untuk Vanessa Angel. Dia juga mengikuti acara tujuh harian Vanessa Angel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit