Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kondisi Makam Vanessa Angel, Memilukan...

img_title
Vanessa Angel

JagoDangdut – Pihak keluarga kaget dengan kondisi makam Vanessa Angel. Sang ayah, Doddy mengatakan sempat makam Vanessa Angel rusak karena ulah seorang oknum.

Doddy mengaku didatangi tiga orang yang mengaku terlibat dalam pembuatan konten viral tersebut. Diketahui ketiganya sudah meminta maaf kepada pihak keluarga besar Vanessa dan Bibi.

Kondisi Makam Vanessa Angel

img_title
nicky tirta vanessa
Foto :
  • -

Doddy juga menyebut hilangnya foto sang putri menambah kekecewaannya. Belum lagi kondisi makam Vanessa Angel dan suaminya yang rusak lantaran banyak didatangi peziarah dari berbagai daerah. "Foto juga hilang (di makam) saya kecewa juga, itu siapa yang ambil, saya nggak tahu siapa yang ambil tapi yang jelas saya kecewa," katanya lagi.

Seorang penjaga makam mengatakan makam Vanessa Angel sempat berantakan.

"Banyak sekali, antusiasme warga dari mana saja ada, kemarin ada dari Bandung juga ada pengin lihat," kata Bambang seperti yang dikutip IntipSeleb. Beberapa hari belakangan ini Taman Makam Islam Malaka juga ikut diguyur hujan deras yang melanda Jakarta. Bambang mengungkapkan jika hujan kemungkinan akan membuat tahan turun hingga menyebabkan amblas. "Karena hujan deras banjir begini karena air hujan aja. Ambles enggak, cuma turun aja sedikit. Mungkin kalau hujan berturut-turut ya bisa amblas, kalau cuma hari ini aja enggak," kata Bambang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit