Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Dongkol Ingat Perkataan Enji yang Bikin Sakit Hati

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdutAyu Ting Ting akhirnya jadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo. Keduanya membahas terkait kehidupan Ayu yang bisa dibilang melalui jalan tak mudah untuk sampai di titik ini.

Paling mencuri perhatian adalah pembahasan soal mantan suami Ayu, Enji yang telah resmi bercerai darinya sejak tahun 2014. Meski sudah 7 tahun berpisah, hubungan diantara mereka belum mencair.

Baca juga: Tabiat Ayu Ting Ting Kena Tegur Denny Sumargo, Disangka Cewek Gatal

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram.com/ayutingting92/

Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis populer tanah air. Wajar saja jika banyak orang ingin mengetahui berita terbaru dari Ayu. Dampak dari nama besar sang biduan, tak jarang setiap tayangan yang menghadirkan dirinya ramai penonton serta jadi perbincangan.

Seperti tayangan di kanal YouTube, Denny Sumargo tayang pada, 23 Oktober 2021. Hingga kini, jumlah penonton terus naik hingga mencapai lebih dari 2 juta views. Pembahasan paling melibatkan emosi ialah ketika sudah bicara soal Enji.

Pada video berjudul "ALASAN AYU TING TING BATALIN PERNIKAHANNYA" Ayu mengungkap perkataan Enji yang bikin sakit hati. Ditambah pula sikapnya kini yang memaksa bertemu Bilqis Khumairah Razak. Sementara dulu, Ia ingin lakukan tes DNA.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit