Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sarah Azhari Makin Seksi, hingga Gaji Miliaran Denny Caknan Fantastis

img_title
Denny Caknan

JagoDangdutDenny Caknan kini menjelma menjadi salah satu pedangdut pria paling populer di Tanah Air. Karya-karyanya patut diperhitungkan dan berhasil menjadi trending beberapa kali di YouTube.

Bicara YouTube, Denny Caknan saat ini telah memiliki jumlah subscriber sebanyak 4,43 juta. Angka tersebut cukup banyak, tak heran jika ia kerap kali trending setiap meluncurkan single baru.

Baca juga: Denny Caknan Pernah Terlilit Hutang Ratusan Juta Karena Judi

Untuk estimasi pendapatan per minggu, Denny Caknan bisa memperoleh penghasilan yang bisa dikatakan cukup fantastis antara Rp 154 juta hingga Rp 2,5 miliar, dengan nilai tukar rupiah Rp 14,000.

Sedangkan estimasi pedapatan per tahun, Denny Caknan bisa mendapatkan penghasilan antara Rp 1,9 Miliar hingga Rp 28 miliar. Sungguh luar biasa.

Itu baru dari YouTube saja, seperti yang kita ketahui, Denny Caknan juga hingga kini masih sibuk manggung hingga menjadi seorang juri dalam acara ajang pencarian bakat.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 12 November 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit