Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Kebahagiaan Denada Antar Anaknya Sekolah di Singapura

img_title
Denada dan Aisha
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh artis Denada Tambunan. Seperti diketahui kini Denada masih berada di Negara Singapura untuk menemani pengobatan sang buah hati, Aisha yang tengah melawan kanker darah alias leukimia. Hal ini membuat Denada berserta anaknya harus tinggal dan menetap dalam waktu yang lama di Negri Singa tersebut.

Baca Juga : Begini Cara Denada Didik Aisyah Saat Gagal Dapat Sekolah Impian!

Denada Semangat Menemani Aisha Berangkat Sekolah 

img_title
Denada
Foto :
  • Denada IG

Tak terasa sudah 3 tahun Denada dan Aisha berada di Singapura sejak 2018 silam. Beberapa serangkaian pengobatan memang harus dijalani Aisha. Walaupun treatment kemoterapi sudah selesai, mereka masih menetap di sana untuk memantau perkembangan Aisha. 

Dan selama itu juga anak dari Emilia Contessa ini kembali mengunggah potret keseruannya tinggal di sana dan menghabiskan banyak waktu serta aktivitas dengan sang putri. Denada pun terlihat mengunggah foto bersama Aisha yang menggunakan seragam sekolah rapih dengan membawa tas dan mengenakan sepatu hitam.

Sebagai informasi, sebelumnya Aisha sempat gagal masuk Sekolah Negeri di Singapura. Hal ini terlihat dari unggahan Denada di Instagramnya. Terbaru, mantan istri Jerry Aurum itu tampak mengunggah cuplikan video saat memberi tahu anaknya tak lulus masuk Sekolah Negeri. Dalam foto itu Denada juga memperlihatkan Aisha saat hari pertama masuk sekolah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit