Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Pancing Hana Hanifah Bongkar Artis Prostitusi Online

img_title
Hana Hanifah

JagoDangdutNikita Mirzani menghadirkan Hana Hanifah sebagai bintang tamu pada acara dalam kanal YouTube, Langit Entertainment. Selain membahas tudingan Hana Hanifah yang membuat Deddy Corbuzier geram, ada pertanyaan lebih menarik.

Nikita Mirzani pancing Hana untuk bongkar artis tanah air yang terlibat prostitusi online. Hana juga membenarkan jika harga yang ditawarkan bisa sampai ratusan juta.

Baca juga: Hana Hanifah 'Ngemis' ke Deddy Corbuzier? Nikita Mirzani Malah Dapat..

img_title
Hana Hanifah
Foto :
  • YouTube Langit Entertainment

Hana Hanifah dituding oleh netizen sebagai artis yang kena sindiran pedas Deddy Corbuzier. Ketika dalam tayangan podcast dengan bintang tamu Desta, Deddy bagikan pengalaman mengundang seorang selebgram.

Sudah dipenuhi permintaannya untuk mendapat bayaran, selebgram itu muncul membawa kamera yang sudah menyala tanpa ada izin kepada Deddy terkait pembuatan konten pribadi tersebut.

Pada tayangan berjudul 'MINTA BAYARAN DI PODCAST DEDDY CORBUZIER SAMPAI JADI SIMPENAN GADUN! SEMUA DIBONGKAR SAMA NIKI!', Hana menegaskan jika Ia tidak menerima bayaran saat jadi bintang tamu Deddy. Ayah Azka itu juga sudah menjawab jika bukan Hana yang Ia maksud.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit