Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dikit Lagi Lesti Senggol Via Vallen, hingga Koleksi Langka Rhoma Irama

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdutAtta Halilintar dan Raja Dangdut Rhoma Irama beberapa waktu lalu melakukan kolaborasi untuk channel YouTube milik Pak Haji. Dan kali ini giliran Atta mengunggah sebuah video hasil dari kolaborasi tersebut lewat channel YouTube milik Atta.

Pada video yang berdurasi kurang lebih 15 menit itu, suami dari Aurel Hermansyah itu mencoba melihat berbagai tempat milik Pak Haji.

Baca juga: Via Vallen Tampar Keras Happy Asmara: Itu Sudah Konsekuensi

Menariknya Atta Halilintar dibuat kagum saat masuk ke Soneta Record dengan disuguhkan berbagai koleksi piala milik Pak Haji. Mulai dari penghargaan dalam negeri hingga mancanegara.

"Waw ini salah satu tempat bersejarah gaes, kita masuk aja udah keliatan betapa berprestasinya Om Haji ini. Lihat ini pialanya wah," ucap Atta Halilintar seperti dikutip lewat channel YouTube AH.

Setelah itu Atta pun diajak Pak Haji berkeliling, mulai dari kantornya hingga ke studio rekaman dan latihan Pak Haji bersama Soneta Group.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 11 November 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit