Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Didatangi Vanessa Angel Lewat Mimpi, Ibu Ini Sampaikan Amanahnya!

img_title
Vanessa Angel

JagoDangdut – Belakangan ini kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selama-lamanya tengah ramai diperbincangkan publik. Mengejutkan, terbaru ada  seorang ibu bernama H. ira yang mengaku mendapat pesan dari mendiang Vanessa Angel dalam mimpinya, ibu itu pun menyebut dirinya ingin sampaikan amanah tersebut. Ibu tersebut mengatakan jika dirinya didatangi dalam mimpi oleh mendiang Vanessa Angel.

Baca Juga : Ngenes! Gak Boleh Buka Peti Vanessa Angel, Sang Adik Pikir Salah Orang

Ada Seorang Ibu yang Didatangi Vanessa Lewat Mimpi Beri Pesan Ini

img_title
Vanessa Angel
Foto :
  • Vanessa Angel IG

Didalam mimpi ibu itu, almarhum Vanessa Angel menyampaikan pesannya untuk menitipkan buah hatinya dengan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah kepada orang tuanya. Bahkan ibu itu sampai datang mengunjungi makam Vanessa untuk memberikan doa dan berziarah untuk Vanessa dan suaminya. Hal ini diungkapkan sang ibu dalam tayangan gosip di YouTube.

“Saya hanya ingin mendoakan, dan menyampaikan amanah, bahwa untuk menitipkan anak semata wayangnya, kepada orang tua,” kata Ibu tersebut.

Tak hanya itu ibu H. Ira itu pun mengungkapkan jika dirinya hanya ingin mendoakan mendiang Vanessa Angel dan menyampaikan pesan yang didapatnya dalam mimpi tersebut. Beliau pun menyebut jika dirinya buka berasal dari pihak keluarga, hanya dirinya biasa dititipkan sebuah amanah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit