Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setahun Jadi Umat Kristen, Begini Kabar Terbaru Dory Harsa!

img_title
Nella Kharisma & Dory Harsa
Sumber :

JagoDangdut – Usai menikah dengan penyanyi dangdut Nella Kharisma pada 15 Agustus 2021, Dory Harsa digadang-gadang telah mengikuti keyakinan sang istri. Ya, Dory merupakan seorang Muslim yang berpindah keyakinan menjadi Kristen. Kebahagiaan Dory dan Nella semakin lengkap dengan hadirnya buah hati mereka, Ghendis Geona Madaharsa.

Baca Juga : Unyu Banget! Wajah Bayi Nella Kharisma & Dory Harsa Disebut Mirip Bule

Dory Harsa Rayakan Ulang Tahun ke 27 Sang Istri Jadi Sorotan

img_title
Nella Kharisma & Dory Harsa
Foto :
  • Instagram/doryharsa
 

Rumah tangga Nella Kharisma dan Dory Harsa memang kerap terlihat harmonis. Seperti terbaru, Nella tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun pada 4 November 2021 kemarin. Di ulang tahunnya kali ini, sang suami Dory Harsa tampak merayakan ulang tahun sang istri dengan makan malam bersama.

Kebersamaan mereka terlihat dalam unggahan Dory Harsa di akun Instagramnya. Disana pria asal Solo Jawa Tengah ktu memamerkan momen makan malam bersama dengan pemandangan malam, mereka pun kompak berpose bersama dengan kenakan pakaian bernuansa hitam.

Biduan asal Kediri itu pun terlihat cantik dalam balutan baju warna hitam yang dipadukan dengan celana jeans dengan rambut terurai. Sambil memengang buket bunga pemberian sang suami, senyum bahagia terlihat dari Nella Kharisma,

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit